Minggu, 14 September 2014

Jurusan Akomodasi Perhotelan Skawibha-Dps

Pada kesempatan kali ini, kami akan memperkenalkan sekilas tentang Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan yang ada di SMK Wira Bhakti Denpasar.



TUJUAN
Menghasilkan lulusan yang memiliki kualifikasi dan kompetensi sebagai calon tenaga kerja yang unggul dalam bidang Jasa Akomodasi Perhotelan  dan memiliki daya saing tinggi di era global serta mampu bersaing dalam mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi.

KOMPETENSI / PROSPEK LULUSAN
Membantu siswa untuk memiliki pengetahuan dan ketrampilan perhotelan, khususnya bidang Front Office dan Housekeeping. Lulusan diharapkan dapat berkerja di hotel, kapal pesiar, restauran, laundry dan industri sejenisnya, serta berwirausaha di bidang tersebut.
Lulusan jurusan perhotelan dipersiapkan untuk menjadi tenaga perhotelan yang memiliki pengetahuan dan keterampilan bidang perhotelan dalam semua departemen hotel dengan ditunjang oleh sikap dan kepribadian sebagai seorang pelaksana hotel yang professional.

Sehingga para lulusan dari jurusan Akomodasi Perhotelan akan dapat bekerja dengan terampil sesuai dengan ilmu yang diberikan di bangku sekolah dan di dunia industri ketika melaksanakan Pendidikan Sistem Ganda (PSG).

0 komentar:

Posting Komentar